Pantai Tanjungkelayang – Belitung Traveler

0

Alamat pantai : Tanjungkelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Indonesia
Google Earth : 02 33 22.64 S 107 40 06.51 E


Deskripsi Singkat tentang Pantai Tanjungkelayang Belitung

Pantai Tanjungkelayang berjarak kurang lebih 27 km dari Kota Tanjungpandan, menjadi pusat berlabuhnya Yacht dari berbagai Negara pada kegiatan Sail Indonesia di Belitung, dengan nama Sail Wakatobi - Belitong 2011 lalu. Merupakan pantai terbaik yang dimiliki oleh Belitung dengan ikon Batu Kelayang-nya atau ‘Batu Gerude’. Photo diatas adalah suasana Objek Wisata Belitung Pantai Tanjungkelayang saat menjadi pusat Pagelaran Sail Wakatobi – Belitong 2011 lalu.

Pantai Tanjungkelayang juga merupakan salah satu pintu gerbang menuju pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Pulau Belitung seperti Pulau Lengkuas, Pulau Babi, Pulau Burung, dan lain-lain.

Selain menikmati keindahan pesona pantai, ada banyak hal yang bisa dinikmati wisatawan, seperti berenang, main pasir putih, snorkeling, serta jogging sepanjang pesisir pantai berpasir putih halus. Di kawasan ini anda bisa menikmati kuliner khas Belitung dan masakan seafood lainnya dan menikmati segarnya kelapa muda, yang tersedia di warung-warung tradisional sepanjangPantai Tanjungkelayang ini!

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana tanggapan anda tentang artikel diatas?