Pantai Tanjungtinggi Belitung

0

Alamat : Tanjungtinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Indonesia
Google Earth : 2°33'06.77"S 107°42'49.47"E


Pantai Tanjungtinggi Belitung terletak tidak begitu jauh dengan objek wisata populer Belitung lainnya, yaitu Pantai Tanjungkelayang. Selain itu, Tanjungtinggi ini merupakan salah satu destinasi wisata pantai favorit wisatawan baik lokal, domestik maupun mancanegera, sekaligus merupakan objek wisata pantai andalan di Pulau Belitung.

Tebaran formasi batu granit unik dan artistik, biru jernih laut pantai serta hamparan pasir putih khas pantai-pantai Pulau Belitung telah menjadikan Pantai Tanjungtinggi sebagai salah satu pantai terbaik yang dimiliki Indonesia, khususnya Pulau Belitung. Pantai Tanjungtinggi dapat ditempuh dalam jarak sekitar 30 km dari Kota Tanjungpandan. Disini, anda akan disuguhkan nuansa pantai natural. Keindahan Pantai Tanjungtinggi membuatnya hampir tidak pernah sepi dari pengunjung, apalagi pada weekend dan hari-hari libur.


Nuansa Laskar Pelangi masih terasa makala anda berkunjung kesini, karena kawasan Pantai Tanjungtinggi pernah dijadikan tempat syuting Film Laskar Pelangi. Banyak sekali hal-hal yang bisa anda lakukan disini, dari mulai berenang, diving, snorkeling hingga untuk urusan fotografi.

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana tanggapan anda tentang artikel diatas?