Paket Tour Fotografi Belitung Traveler

Pulau Belitung dengan pesona wisata pantainya yang luar biasa, tentunya akan menarik minat para pencinta fotografi untuk mengabadikan setiap jengkal keindahan alamnya dan setiap momen yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk itu kami bisa mengakomodir keinginan teman-teman pecinta fotografi yang ingin mengeksplor keindahan alam Belitung, yang akan dipandu oleh salah satu pencinta fotografi lokal yaang cukup berpengalaman.


Diantara spot fotografi yang wajib diabadikan antara lain :
  • Pulau ‘Batu Gerude’ yang menjadi ikon wisata Belitung dengan keunikan berupa formasi batu granit yang bertumpuk secara alami yang jika diambil dari angle yang tepat, akan terlihat mirip dengan kepala Burung Garuda.
  • Pulau Batu Malang Penyu, sebuah pulau batu yang berada di luar gugusan pulau-pulau kecil, yang membentuk formasi seperti seekor penyu raksasa yang muncul dari dalam samudera.
  • Pulau Pasir atau Gusong yang tidak akan diragukan lagi kecantikannya, dimana gunungan pasir putih mencuat dari dalam air laut yang biru.
  • Pulau Kepayang dengan ’teluk buaya-nya’ yang menawan. teluk ini menyimpan panorama alam yang sangat indah, dimana kolam air laut raksasa terbentuk , selain itu disini bisa kita jumpai sebuah objek dengan gradasi warna yang menakjubkan yaitu birunya air laut bertemu dengan Putihnya pasir pantai dengan latar belakang kehijauan vegetasi hutan dan pohon nyiur.
  • Pulau Lengkuas. Pulau kecil dengan mercusuar berdiri tegak ditengahnya, merupakan pulau favorit yang harus dikunjungi oleh wisatawan. Dari atas mercusuar kita bisa mengabadikan keelokan laut biru dan gugusan pulau kecil serta panorama bebatuan yang seolah ditata rapi.
  • Pulau Burung dengan keelokan batu granit raksasa di tepian pulau, yang berbentuk Kepala Burung lengkap dengan pasir putih dan laut biru nan jernih.
  • Pulau Batu Belayar, spot ini disukai oleh pencinta fotgrafi, karena pulau ini merupakan sebuah pulau pasir yang diatasnya terpancang gagah du buah batu besar yang berbentuk seperti layar yang sedang terkembang.
  • Danau Biru Kaolin, danau terbentuk dari bekas penambangan kaolin. Yang menjadi daya tariknya adalah danau ini berair jernih dan berwarna biru seperti air laut terlebih jika matahari bersinar cerah, dengan latar gundukan pasir patih seperti di gurun.
  • Kelenteng Dewi Kwan Im yang sarat akan nilai historis dengan pemandangan lepas pantai dari atas bukit, merupakan perpaduan unsur antara etnik, alam dan sejarah.
  • Bukit Samak yang merupakan sebuah bukit yang menjadi spot wisata publik yang berada di kota Manggar Belitung Timur, sangat cocok sebagai spot pengabadian sun rise yang muncul dari dalam lautan dan menikmati view laut lepas dari atas bukit.
  • Bendungan Pice, sebuah bendungan tua peninggalan zaman Belanda yang masih difungsikan sampai sekarang, dimana pemandangan sungainya sangat cantik.
  • Replika Sekolah Laskar Pelangi di Bukit Lenggang yang terkenal melalui novel terlaris, bisa dijadikan koleksi fotografi dari negeri laskar pelangi.
Untuk spot-spot di atas, jika memungkinkan bisa kita ambil keseluruhan, namun itu semua tergantung waktu dan keluangan dari pencinta fotografi sendiri.