Paket Tour Kota - Belitung Traveler

Selamat datang
di
Belitung traveler
Your Travel Mate In Belitung Island


Perjalanan wisata di kawasan kota dan sekitar Kota Tanjungpandan, tidak luput dari persembahan kami untuk memuaskan wisatawan yang ingin berkunjung ke Belitung melalui jasa tour operator kami, Belitung Traveler. Diantara tempat-tempat wisata menarik yang layak dikunjungi dalam paket ini, adalah sebagai berikut :
  • Pantai Tanjungpendam, pantai yang berada di kawasan Kota Tanjungpandan ini, merupakan satu pantai yang paling sering dikunjungi, baik wisatawan lokal maupun asing karena keindahan dan kenyamanan pantai tersebut. Terlebih di pantai ini banyak dijumpai warung makan dengan menu lokal maupun menu kelas hotel.
  • Museum Belitung, terletak tidak jauh dari kawasan wisata pantai Tanjungpendam, disini kita bisa melihat berbagai peninggalan yang menjadi koleksi museum ini, mulai dari peninggalan PT. Timah, peninggalan kapal yang tenggelam dari dinasti-dinasti kuno tiongkok dan lain-lain.
  • Danau Biru Kaolin, danau ini merupakan danau buatan yang terbentuk dari bekas penambangan kaolin. Yang menjadi daya tariknya adalah danau ini berair jernih dan berwarna biru seperti air laut terlebih jika matahari bersinar cerah, dengan latar belakang gundukan pasir putih seperti di gurun.
  • Perkampungan Bali di Desa Balitung, perkampungan ini 100 % dihuni oleh Masyarakat Bali yang masih menjunjung adat dan budaya Bali, hal ini bisa kita lihat dari kentalnya nuansa Bali dalam kesehariannya yang ditandai dengan adanya Penjor, Bale Yase dan Bale Agung. Masyarakat di perkampungan ini merupakan transmigran dari Pulau Dewata yang ditujukan untuk menunjang percepatan pertumbuhan pariwisata di Pulau Belitung.
  • Pantai Tanjungtinggi, merupakan salah satu pantai terbaik di Belitung yang menjadi salah satu lokasi syuting film terlaris ‘Laskar Pelangi’.
  • Pantai Tanjungkelayang, yang terkenal dengan ‘Batu Gerude’ sebagai ikon wisata serta pasir putih yang memanjang di seputaran kwasan ini.
  • Bukit Berahu, merupakan sebuah bukit yang berada di pinggir pantai Desa Wisata Tanjung Binga, sambil menikmati moment sunset dan afternoon tea, kita bisa merasakan sensasi seperti sedang berada di awang-awang.
  • Kembali ke Tanjungpandan, untuk mencari oleh-oleh dan souvenir di kawasan kota dan kemudian menuju hotel untuk beristirahat.
Perjalanan Tur seputaran kota ini membutuhkan waktu seharian kurang lebih 8 jam. Informasi paket harga Tour Kota ini, dapat ditemukan di Harga Paket Dasar dan Paket Hemat Belitung Traveler!


Best Regards

Belitung traveler
Your Travel Mate In Belitung Island


Tour Operator :
Mr. Maman
Mr. Dasril


Tour Contact :
+6281929657216
email : belitungtraveler[at]gmail.com